Rabu, 26 Agustus 2015

Solusi obat penurun berat badan tradisional dengan menggunakan produk herbal dari Green World Slimming Capsules yang ampuh dan juga aman.

Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang ideal, karena tubuh yang ideal sangat menunjang dalam penampilan. Apabila tubuh anda memiliki berat badan yang sangat berat / gemuk serta terdapat banyak timbunan lemak pastinya sangat merusak penampilan dan juga merusak rasa percaya diri anda. Selain itu juga, berat badan yang berlebih bisa menjadi faktor penyebab dari berbagai penyakit, diantaranya seperti : kolesterol, obesitas, diabetes dan lain sebagainya.

Obat Penurun Berat Badan Tradisional Slimming Capsules
Bagi anda yang memiliki keluhan berat badan yang berlebih dan ingin menurunkan berat badan anda secara alami, anda tidak perlu risau Sekarang telah hadir produk herbal Slimming Capsules yang merupakan produk herbal dari Green World. Obat herbal Slimming Capsules ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Cassia Seeds, Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose. Obat herbal Slimmming Capsules adalah obat herbal pelangsing yang terbuat dari ekstrak herbal yang dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh. Khasiat dari Green World Slimming Capsules : Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
Keunggulan Slimming Capsules :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
CARA PEMAKAIAN : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.
Pantangan:
  1. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  2. Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum GWSC.
  3. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi GWSC. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
PERHATIAN !!!
  • Meskipun tidak merasa lapar, diusahakan makan tetap 3 kali sehari, walaupun dengan porsi yang lebih kecil/sedikit.
  • Diusahakan tetap bergerak, meski tidak harus olah raga yang berat.
  • Apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat, Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis)
  • Bagi sebagian orang akan merasa haus, pusing, atau mual di awal – awal mengkonsumsi GWSC. Apabila mengalami gejala tersebut, dianjurkan minum air putih yang banyak dan tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.
Untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dan menginginkan tubuh yang ideal, silahkan anda konsumsi obat herba Slimming Capsules, Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Slimming Capsules anda bisa smskan pemesanannya dengan format pemesanan seperti berikut ini :
SCU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
SCU: 3 botol : Maya : Jl. A.H. Nasution No. 08 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan SCU Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SCU“ di setiap pemesanannya.

Terimakasih  sudah berkunjung ke blog kami semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan memberikan solusi bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!